Senin, 24 November 2008

hohoho... he is my Batman, Spiderman, Superman, and my Power Ranger, Red Ranger.. ^_^

huahahaha!! telaat, telaat! dasar pemales yah, ni crita kudunya posting tgl 21 kmaren, baru dipost hari ini!! dodoool!!! hah, udalaa. gag peunting..
jadi gini sodara", pada kejadian biadab yg tjadi tgl 21, saat anak" sedeng lagi seru" nya ngancurin muka saya.. saat saya sedang merintih pedih.. [najosssttt]
datanglah... jengjerengjeng.. JERENG.. seorang makhluk adam yang memang masi kalah segala" sama Hendra Setiawan.. bernama.. sebut saja R
dia adalah anak yg KABARNYA baru pindaa k blok G. yang bikin seblok ribut itu MUKANYA brow. BEBI PESS sangaaddh. imudh" lucu" cakapp".. taulah, orang spti el dkk mana bisa mingkem kalo liat co cakepp. [naloh, ktauan de tu mata klayapan mulu]
fakta berkata, dia cowok yg paling rajin dikecengin m digenitin m cewek" satu blok.. [hyaeyala, muka aje mirib raul gonzalez pas masi 17 taoon!]
dia adala org yg sangat ramah, baigg hati, tida sombong srta rajin mmbaca buku *gw smua inih mah!* satu lagi. HOBI SENYUUUM!! uhmegoott!! senyum mauddnyaah... bkin gw srasa mabog darat!!! hakhakhak.. SERIUS. satu lagi yg penting. DIA TETANGGA GW!!! rumahnya tpat no 17, d kanan rmh aye psis. huh. emang rejeki gak bakal kemana el..
kembali pada kjadian tragis 21NOV. dengan wajah super khawatir.. dia menghampiri el yg sedang merana. terduduk di tanah dgn sengsara, dgn badan yg udah tiada brbentuk lgi..
My Super Hero : "woooiii! kalian apa-apaan sih?"
Tara : "El ultah, makanya kita siksa. staun sekali inih!" -nada genit yg NAJOST MAMPUZ-
My Super Hero: "orang ultah kok malah disiksa. kalian nih temen"nya kan?! jahat amat?!"
Saya : -dlm hati- "hayoh, mati dah lu smua. dgertak ma cowo sPURPEK R mahh tenggelem deh!"
Maya : "iya sih. biarin deh. toh dia nggak protes ini."
Saya : -dlm hati- "mata lu merem gw gak protes?! uda mronta" stengah mati gini juga!"
R pun ngeliat saya dgn tatapan aneh. saya membalasnya dgn tatapan memelas. [arti tatapan.. R:bener kamu gak protes? Saya:udah gak sanggup protes lgi.. suda teraniaya..]

anak" menyebalkan ituhpun melanjudkan aksi bejat mereka. serta merta R lsg menghentikannya.
My Super Hero : "heh heh heh! kok diterusin?! kalian ini. temen ultah bukannya dikasih doa kek, biar manfaat. malah disiram pake beginian. udah! awas kalo kalian lanjutin lagi!"

dia awalnya mau narik saya berdiri, tapi dia tau kalo yg bukan muhrim gak boleh sentuhan lsg. AKHIRNYA, dia mlepas jaketnya, yg wangii dan bsihh, dkasih dehh padaquuh smbil snyum..

My Super Hero : "gak mungkin kamu pulang dlm keadaan kayak gini. nih, pke jketquh dulu."
Saya : "serius?!" -cengo-
My Super Hero : "iyalah.. nih pake! mandi sana yg brsih, biar cantik lagii." -senyumaaan mauutt-
Saya : "makasih ya.." bales tsenyum [senyuman kemenangan, snyuman kbanggaan]
My Super Hero : "take care," -tentu saja sambil tersenyum-

AAAAAAAA!!!!! OMG OMG OMG !!!!! HUWAAAA !!!

Tidak ada komentar: