Sabtu, 07 Maret 2009

aaakuu jatuh cintaaa...

belakangan ini saya sering senyam-senyum sendiri *sbetulnya itu kebiasaan..*
tau kenapa? banyak hal yang bikin saya ngerasa terus dan terus jatuh cinta..

inilah beberapa faktor dan sebab kuat kenapa saya jatuh cintaaa...


vidiiii!!!! ailopphyuuu darleeeeeng! ganteeeeeeng!!!


RAN! especially NINO!! asta juga deng, hehehe :DD


aduuuhh.. mentok daaaah, mentoook ama ni orang maaaah!


obieeeet!! looooove you much!!


ganteng ya bo? yaiyalaaah!


mupeng dahsyat gue m ni bendaaa!!


sammy winchester !


kerispatih ! love u !


love u mas rioo!

udaaah aaaaah.. masih banyak sih, tar dah saya lanjut lagi! capek!

3 komentar:

hanhan :) mengatakan...

el..
el..
el..
huaahahaa..
qta sama ! han juga lagi jatuu cinta sama akang2 dari grup RAN !
horaass..
mang buad merinding yeuh.. lagu tunjukan cintamu.a !
wkwkwk..
hiddub el !

merdekaa..

Anonim mengatakan...

adu..adu...
banyak juga cowonya...
wkwkwkkwkk....

elena ^^ mengatakan...

hanhan : bukankah qitaa memang shatiii, wlo jarak mmbentang antara bdg-bgor? bwahaha *viruss lebai nyerang*
dyan : el gituloh.. stok numpuk selemari! ilang satu ngambil lagi! bwa ha ha ha.. xDD